Monday, January 1, 2018

REVIEW PIXY BLUSH ON #ORANGE SALMON 03


Holaaa! ini postingan pertama aku di 2018 ini dan kali ini aku bakalan review salah satu brand lokal yaitu Pixy adalah salah satu Brand lokal Indonesia, karena produk lokal maka ditawarkan dengan harga yang lumayan terjangkau. Dari 6 shades yang tertera diatas aku punya 1 shades untuk di review yaitu shades Orange Salmon 03. Sebenarnya aku beli ini udah lama banget jadi box nya udah hilang gak tau dimana, dan baru sekali dua kali doang pernah aku pakai, so maaf banget ya kalau hasil foto nya ga terlalu memuaskan.


SHADE
Orange Salmon 03

PACKAGING

 Sangat sangat simple dan slim, dan yang pasti nya berwarna pink yang menjadi ciri khas dari Pixy sendiri. Didepannya sengaja di buat polos supaya kita bisa melihat warna shade nya tanpa harus dibuka dari kemasannya.

PRICE

aku beli kalau gak salah dulu sekitar 40.000 tapi mungkin sekarang udah turun harganya hehe.

NETTO

3,5 gr.

MANUFACTED BY

PT.Mandom Indonesia Tbk
Jl.Irian MM 2100 Industrial Town, Bekasi-Indonesia.



Blush on ini dikemas dalam box yang terbuat dari acrylic dan di tutup nya terdapat mini mirror jadi kalau mau touch up gak payah cari cari kaca. Dan juga terdapat brush aplikator tapi menurut aku brush nya ini malah kasar gak nyaman kalau dipakai.


Dibelakangnya memuat segala informasi yang dibutuhkan, seperti : Shade, BPOM, Netto, Manufacted by, dan expired yang semuanya udah aku tulis atas.


SWATCHING

Seperti yang kalian lihat warna nya sangat sangat pucat, padahal udah berapa kali aku swatch, kalau hanya sekali swatch malah gak keliatan sama sekali, padahal expetasi aku pas awal beli warna nya bakalan orange soft, tapi ini tuh jatuhnya malah natural banget cocok sih buat anak sekolahan karena warnanya yang natural tapi kalau untuk ke kondangan not reccomended. Pigmentasi nya kurang gampang banget nyerbuk terus terlalu banyak shimmer jadi pakainya harus hati hati banget kalau enggak bisa seluruh wajah jadi blink blink, dan yang paling aku gak suka produk ini paling gak awet di wajah aku sejam di aplikasiin juga udah hilang padahal aku pakai berlayer layer supaya warna nya jadi cerah. Kesimpulan aku blush ini terlalus himmer namun warna nya malah gak keluar jadi berasa pake highlighter.

Thats reason why i never to use this blush on again. Aku gak tau apa cuma shade orange salmon aja yang begitu atau semua shade soalnya aku gak berani beli shade yang lain lagi takut malah hasilnya sama. Saran dari aku sih kalau emang kalian mau beli cobain tester nya aja dulu biar gak menyesal dikemudian hari kaya aku. Oke sekian review dari aku semoga membantu kalian:)


KESIMPULAN

Pros :
+ Natural
+Murah

Cons :
-Gak tahan lama
-Sangat Powdery
-Terlalu Shimmer
-Warnanya gak terlalu keliatan
-Brush nya kasar


Price : Rp.40.000,-
Weight : 3,5 gr
Shade : Orange Salmon 03






No comments:

Post a Comment