Thursday, December 28, 2017

REVIEW LIP TINT ETUDE HOUSE DEAR DARLING WATER GEL TINT #RD304


Kalo bahas tentang liptint kaya nya ga bakalan ada habisnya nih, tiap tahun makin banyak banget keluaran keluaran terbaru nya apalagi dari Etude House sendiri. Jaman sekarang siapa sih cewe yang ga kenal liptint? kaya nya hampir semua cewe tuh kenal sama yang nama nya liptint.

Liptint bisa dibilang sebagai pengganti lipstick buat yang masih sekolahan lebih cocok pake liptint deh soalnya ga terlalu berat/berwarna. Nah kali ini aku bakalan review liptint dari etude House variasi #RD304.

kenapa aku beli variasi ini? karena menurut aku yang RD304 tuh beda dari yang lain, didalamnya kaya ada glitter sedangkan variasi yang lainnya soda.


PACKAGING
kira kira begitu lah bentuknya wkwk sama aja ya kaya liptint kebanyakan dikemas dalam tube yang panjang gak eye catching banget sih.


dibelakangnya ada variasi dan barcode dan tulisa hangul nya aku kurang ngerti sih apa yang ditulis tapi di liptint ini gak memuat ingridients nya yang aku tau kalau water gel tint berarti kandungan airnya sekitar 80% an.

APLIKATOR


aplikator pada dear darling ini sama seperti liptint kebanyakan gagang nya gak terlalu panjang supaya memudahkan kita untuk mengaplikasikannya di bibir, dan juga aplikator nya di desain sedikit miring supaya sewaktu diaplikasikan ke bibir gak meluber.


SWATCHING

Teksturnya menurut aku lebih kental daripada liptint lainnya, jadi hanya dengan sedikit olesan bisa untuk full lips, hemat banget pokoknya. Sewaktu di swatch glitter nya semakin keliatan jadi lebih glowy gitu. Wangi nya sama seperti liptint kebanyakan kaya wangi buah cherry tapi wangi nya tuh ga bikin enek dan rasanya juga enaak kadang ada liptint yang wangi dan rasa nya malah bikin enek tapi ini enggak sama sekali. Warna nya juga pigmented banget kalau dipake minum gak luntur tetap tahan di bibir walaupun warna nya gak secerah awal. Dan satu lagi kenapa kalian harus beli liptint ini karena liptint ini sama sekali gak buat bibir jadi kering. Dulu aku sempet pake liptint Tony Moly dan  bibir aku jadi kering banget tiap hari pecah pecah, tapi semua berubah ketika aku menemukan liptint ini tanpa menggunakan lipbalm sebelumnya pun gak jadi masalah, so bye bye bibir kering.


KESIMPULAN

Pros 

+ Harga nya terjangkau
+ Long Lasting
+Pigmented
+Gak bikin bibir kering

Cons
-kadang terlalu menggumpal ketengah bibir

Price : IDR 50K
Weight : aku ga tau berapa soalnya di kemasannya ga di tulis tapi mungkin sekitar 5-7 ML
Variasi : RD304
Rating : 9.5/10
Repurchase ? belum ada niat soalnya ini aja aku udah pake sekitar 3 bulanan gak habis habis padahal dipake tiap hari wkwk kalo udah habis pengen coba liptint yang lain lagi





No comments:

Post a Comment