Tuesday, June 19, 2018

[REVIEW] Nivea Lip Butter #Raspberry Rose



Assalamualaikum! Setelah sekian lama aku vakum disebabkan oleh beberapa kegiatan yang tidak memungkinkan aku untuk menulis sekarang aku mau nulis lagi nih, kali ini aku bakalan review MY BEST LIP BUTTER EVER!

Kenapa aku bilang gitu? Ini tuh beda sama lip balm kalo lip balm yang rata rata udah pernah aku cobain sehabis di pakai pasti minyakan kaya habis makan gorengan nah kalo lip butter dari Nivea ini bikin glossy tapi sama sekali gak bikin minyakan WOW langsung jatuh cinta dong!



Awalnya aku iseng aja beli waktu di mall harganya sekitar 30 ribuan deh kalo gak salah nah waktu itu ada 4 varian Caramel Cream, Vanilla, Original dan Raspberry Rose. Aku beli yang Raspberry Rose karena tertarik sama warna nya dan bentuknya aja yang imut imut gituu gampang dibawa kemana mana, praktis dan pastinya gak ribet.

Pas pertama kali aku buka aroma nya enaak banget sumpah kaya permen karet gitu deh jadi pengen di makan, aku gak nyangka sih bakalan se worth it ini aku pikir bakalan menang di aroma nya aja ternyata aku salah. Selama aku pake ini bibir aku jadi gak kering dan pecah pecah  bener bener lembab dan kenyal, kalo lagi males pakai lipstik aku cuma pakai ini aja juga udah mantep banget! Penolong aku banget deh pokoknya, percaya gak percaya semenjak aku rajin pakai ini bibir aku udah lebih cerahan dan sehat di banding yang dulu soalnya aku sebelum tidur rajin pakai ini juga.



Ohiya sedikit tambahan aku udah pakai sekitar 6 bulanan tapi gak kurang sedikitpun dong! Aku aja aneh kok gak habis habis malah kaya haru Cuma kemasannya aja yang udah kegores gores hehe maklm tiap hari dibawa bawa wkwk.

ingridients nya terdapat dibelakang kemasan mon maap tulisanya udah agak hilang expired nya juga udah gak keliatan T.T


Nah di atas aku udah bahas kelebihan kelebihannya sekarang ayo kita bahas kekurangannya dari si Nivea ini.

Jujur dari packagingnya aku gak suka karena kurang higienis pas lagi tangan kotor malah asal colek colek aja kalo pakai spatula dibawa bawa ya ribet sih aku rasa jadi kalo mau pakai harus pastiin dulu tangan bener bener bersih L

Pros :
+ murah
+worth it
+gak minyakan
+bikin cerah bibir
+melembabkan

Cos :
-tidak higienis

Price : Rp.30.000,- kalo gak salah soalnya aku udah lupa
Weight :16,7 gr
Varian : Raspberry Rose
Where to Buy : Online Shop, toko kosmetik terdekat.
Rating : 9,5/10
Repuchase : PASTINYAA

 Di atas aku udah bahas satu persatu plus dan minus nya dari Nivea ini so far aku bener bener reccomended buat kalian yang lagi bingung nyari pelembab bibir yang bagus dan juga murah segera dibeli ga bakalan nyesel tapi sebelum dipakai pastiin tangan bener bener bersih dulu ya!:)


No comments:

Post a Comment