Sunday, August 12, 2018

[REVIEW] Cuka Apel Bragg Cider Vinegar


Assalamualaikum! Setelah sekian lama aku hiatus dari blog ini alhamdulillah sekarang udah punya waktu lenggang jadi aku pengen nulis lagi nih, pastinya masih dalam hal nge review yaa.
Nah belakangan ini tuh wajah aku lagi jerawatan parah banget, sampai sampai malu gitu kalo keluar rumah akhirnya setelah baca baca di berbagai review an akhirnya aku jatuhkan pilihan ke Bragg Cider Vinegar.


Awalnya aku beli size yang 473 ML dulu buat coba. Ohiya 473 ML itu aja udah banyak banget loh karena cuka apelnya harus di campur dulu dengan air perbandingannya terserah kalian sih sesuka hati aja tapi kalo aku buat 1 sendok cuka apel : 4 sendok air saran aku kalo yang kulitnya kering buat perbandingan lebih banyak airnya nah untuk yang muka nya oily jangan terlalu banyak airnya karena cuka apel ini buat wajah jadi kering.




Sebelumnya aku mau cerita dikit nih, karena bruntusan aku yang emang lagi parah banget alhasil aku pakai cuka apelnya murni aja gitu gak di campur air sama sekali aku pikir mungkin kalo gk di campurin air bisa lebih cepat kempes  eh ternyata hasilnya..... jerawatnya langsung meledak gitu guys alhasil muka aku berdarah darah jadi makin bengkak, jangan di contoh ya. Sekali lagi aku ingatin pokoknya harus banget di campur pakai air karena kandungan asam di cuka apelnya terlalu tinggi.
Nah sekarang aku mau bahas first impression aku pas buka botolnya yaa, aroma nya tuh asli nyengat banget sampe ke seluruh ruangan tapi gapapa demi cantik semua ku lakukan cielahh.

Sebelumnya sediain botol kosong dulu ya untuk buat cuka campurannya, setelah itu di tap tap aja ke muka menggunakan kapas tiap malam, cuka apel ini multifungsi banget loh bisa juga sebagai toner sebelum penggunaan makeup, bisa juga untuk diet tapi aku kurang paham sih gimana penggunaannya karena aku gunain cuka apel ini pure buat jerawat aja.
Karena cuka apel ini dibuat dari apel organik jadi yang pasti aman ya untuk wajah cuma dalam penggunaannya harus sabar dan rutin yaa beda dengan produk kecantikan yang menggunakan BKO bisa instan hehe.
Ohiya kalo kalian masih pengen buat coba coba aja dulu aku saranin beli yang share in jar nya aja deh banyak dijual di online shop kok.


No comments:

Post a Comment