Thursday, December 14, 2017

Review Marcks Beauty Powder #ROSE


Postingan kali ini aku bakalan nge bahas tentang local brand yaitu Marcks Beauty Powder kaya terlalu telat yaa untuk nge review produk yang sau ini soalnya  nya udah ga asing lagi di telinga tapi gapapaa aku pengen review aja, okee lanjut..



Marks Beauty Powder sendiri sebenarnya ada 3 shade yaitu
 cream
 rose
  white.
 Aku beli shade rose karena unik jarang jarang ada powder shade nya rose jadi pengen nyoba.

 sebenarnya awal beli masih ada segel kimia farma cuma di foto udah aku buka.

nah dari packagingnya biasa aja ga ada yang eye catching, kemasannya plastik warna putih bentuknya bulat dengan stiker diatasnya yang ber background kuning lengkap dengan nama produk itu sendiri yaitu Markcs Beauty Powder ohya dibelakang tulisannya juga ada gambar cewe yang putih banget wkwk mungkin maksudnya kalo kita pake bisa buat kulit seputih itu juga kali yaa (?)


nah itu bagian bawah dari produknya disitu tertera shade #ROSE dan juga komposisi nya maaf yaa kalo di foto ga keliatan tapi akalan aku tulis disini: talc, zea mays starch, zinc oxide, zinc stearate, fragrance, salysic acid, dan cl 45430.

Dan ini diaa isi nya didalmanya ada pembatas plastik tipis gituu bening kaya nya buat ga bikin powdernya tumpah deh soalnya tanpa lubang juga. Dan di powder ini include spons ya jadi kalo mau touch up harus pake spons sendiri, tapi aku saranin pake brush yaa hasilnya lebih bagus aja gituu.

oke next kita bahas powdernya dari warna nya rose tapi kalo di pake ga jadi keliatan pink gitu. Ini cocok banget di pake untuk daily makeup karena texture nya ringan ga berat di wajah mirip kaya baby powder, terus cepat banget nge blend ga bikin cakey, hasilnya malah natural banget recomended untuk kalian yang ga suka pake makeup tebal satu lagi ini tuh oil controlnya parah bangeet cocok untuk yang tipe wajahnya oily pake ini dan wangi nya juga enak bangeet. Markcs beauty powder ini salah satu beauty powder yang bisa dibilang harganya terjagkau tapi kualitasnya ga murahan. Karena harganya yang masih terjangkau kaya nya jarang deh ada  replikanya.

Tapi sayangnya Marcks beauty powder ini ga tahan lama kalo di aku, terus kalo mau touch up juga susah karena tube nya kegedean makan tempat banget kalo untuk dibawa bawa.

Kesimpulan :

Pros :
+ Harga nya terjangkau
+ Oil Control nya bagus
+ Wangi nya enakk
+ Texture nya ringan

Cons :
+ Gak tahan lama
+packagingnya gede jadi susah kalo mau dibawa

Price : Rp.14.000,- *ps harga bisa berbeda tergantung tempat
Weight : 40gr
Shade : Rose
Where to Buy : Aku belinya di Kimia Farma, tapi kalo kalian cari di online shop juga ada kok
Rating : 8/10
Repuchase : Yesss


No comments:

Post a Comment