Wednesday, December 13, 2017

Review Dear Darling Tint Ice Cream #PK004 [ETUDE HOUSE]

Haiiii ini postingan pertama aku, kali ini aku mau review salah satu jenis liptint yang lagi nge hits bangett dari Korea yaitu produk baru dari Etude House "Dear Darling Tint Ice Cream"  untuk kali ini Etude House ngeluarin 6 variasi untuk produk barunya.

Berikut Variasi nya :

Dan kali ini aku bakalan review salah satunya, yaitu variasi #PK004 karena ini salah satu variasi yang favorit. Sesuai dengan  namanya Dear Darling Water Gel Tint Ice Cream bearti produknya dibuat dengan kandungan air kira kira sekitar 80% an dan kira kira 20% gel.
oke ini diaa packingannya, lucuu bentuk ice cream aku awalnya beli karena tertarik dgn packaging nya yang unik bentuk ice cream gituu eye catching banget yaa


Bisa diliat dari segi packaging nya imut bgt yaa liptint nya di packing didalam tube berbentuk ice cream., ohiya btw kalo mau beli kalian bisa cari di online shop banyak kok, tp hindari produk KW ya, saran aku kalau mau beli jangan tergiur dengan harga yang murah karena biasanya di pasaran produk Etude House Water Tint ini masih di jual diatas harga Rp.50.000,- yaa hehe. Okee next..


Setelah aku keluarin dari dalam box nya keliatan warna nya pink soft tapi ga terlalu pucat juga sih.
  Dari sisi kanan box nya ada tulisan bahasa Inggris "the mosture tint express sweet color like ice cream as it refwshingly mells into the lips" aartinya kurang lebih ngejelasin kalo produk ini tuh warna nya lembut di bibir dan mengekspresikan warna manis seperti ice cream saat dipakai. Dan dipaling bawahnya ditulis ETUDE Corporation Made In Korea artinya produk ini memang buatan dari Korea.

 Nah di bagian bawah box nya juga terdapat barcode untuk mengecek ke asliannya kalian bisa coba download aplikasi BitChecker disini aku nge tes nge cek punya aku kode nya (8806199475672) daaaan hasilnyaaaaaaa......

Punya aku original Made in South Korea



Ini dibagian belakangnya, aku kurang ngerti sih apa yang dijelasin soalnya pake bahasa korea, tapi kayanya kurang lebih jelasin mengenai produk ini


setelah tube nya aku buka aplikatornya mungil banget, tapi lebih mudah untuk di aplikasikan ke bibir. Liptint ini tuh wangi banget dan ada rasa nya juga.

 kemudian aku swatch ke tangan aku, hasilnya keliatan warna nya pink soft, cocok untuk kalian yang ga suka liptint terlalu merah, soalnya ini tuh kalo di pake ke bibir hasilnya jadi natural banget, ga keliatan kalo pake liptint. oke ini lebih dekatnya


 menurut aku sih ini ga kaya liptint kebanyakan, soalnya teksturnya glossy hampir lipbalm, kalo kalian yang punya bibir kering cocok bgt pake ini. tapi aku ga suka dgn liptint ini karena ga tahan lama kalo dipake makan/ minum langsung hilang harus touch up sebentar bentarr ga irit banget kaann huhuu T.T

Kesimpulan : 

Pros :
+ Packaging yang imut dan gampang dibawa kemana aja
+ Formula nya ga buat bibir kering
+ Warnanya natural jadi cocok untuk dipake sehari hari
+ Variasinya banyak

Cons :
+ Gak cocok untuk yang suka bold
+ Gak tahan lama

Price                 :  Rp.80.000
Weight              : 4,5gr
Variasi              : PK004
Where to buy   : Online Shop *ps harga bisa berbeda
Rating              : 6/10
Repurchase      : No

Sekian review dari aku semoga membantu untuk kalian yang lagi bingung mau beli atau enggak thankyouu 😁




No comments:

Post a Comment