Thursday, December 21, 2017

Review LA COLORS 3D Blush Contour #CBL807 TRUE LOVE

Pastinya blush on hal yang lumrah dong dimiliki buat para makeup addict. Cerita dikit yaa waktu itu aku lagi cari cari blush on yang murah tapi bagus kualitasnya terus hati aku jatuh di LA Colors ini soalnya lengkap dengan higlihght+contour nya juga, praktis banget kan? buat kalian yang sama kaya aku pengen blush on yang murah tapi bagus aku saranin baca ini deh.


LA Colors sendiri sebenarnya mengeluarkan 12 pilihan shade untuk 3D Blush Contour ini tapi aku milih shade yang #CBL807 True Love karena aku suka dengan warna nya ga terlalu pucat jadi lebih segar keliatannya.

Begini lah tampilannya


dari segi packagingnya sederhana banget yaa slim tapi enak kalo dibawa bawa masuk kedalam tas jadi ga makan tempat



nah dibagian bawahnya menjelaskan step by step how to do it nya bahkan ada gambar untuk memudahkan kita, dan ingredients nya : Talc, Mica, Magnesium, Stearate, Dimethicone, Ethylhexyl, Palmitate, Mineral Oil, Methylpraben, yang pasti nya aman ya untuk di wajah.

aku buka supaya lebih jelas yaa keliatannya



nah aku swatch di jari blush nya, sumpah warna nya pigmented banget sekali swatch juga udah terang jadi ga perlu swatch berkali kali. Tapi untuk highlight dan contour nya ga begitu keliatan setelah di aplikasiin ke wajah huhu:(
Tapi menurut aku dengan harga yang murah itu udah worth it banget yaa


Kesimpulan :

Pros :
+ Harga nya terjangkau
+ Pigmented banget
+ Packagingnya slim

Cons :
+ higlight dan contour nya ga begitu keliatan


Price : Rp.70.000,- *ps harga bisa berbeda tergantung tempat
Weight : 8gr
Shade : CBL807 True Love
Where to Buy : Online Shop
Rating : 9/10
Repuchase : yess tapi kaya nya aku bakalan coba blush lain


No comments:

Post a Comment