Monday, December 25, 2017

[REVIEW] BB CREAM EMINA Beauty Bliss #LIGHT

Beberapa waktu lalu aku nyobain BB Cream dari Wardah tapi ga sesuai ekspetasi aku, BB nya gak cocok di aku malah nimbulin bruntusan banyak banget, kapan kapan aku review juga BB Cream dari Wardahnya, nah karena bikin bruntusan akhirnya aku ketemu tuh sama yang namanya Emina mungkin emang gak se tenar wardah tapi ternyata Emina dan Wardah berasal dari satu perusahaan bisa dibilang Emina ini adiknya dari Wardah ya.


           SHADE

Emina BB Cream ini ada 3 shade yaitu
LIGHT, NATURAL, CARAMEL
waktu itu aku pengen beli yang natural tapi kosong akhirnya aku milih yang Light soalnya kalo yang Caramel takut kegelapan.




BOX
Dari box nya girly banget aku sukaa kombinasi antara warna ungu & Pink pastel ditambah hiasan doodle nya maniss bangett cocok untuk remaja remaja zaman now. Di Box nya tertulis Beauty Bliss BB Cream with vitamin C and Vitamin E” dan ternyata ga mengandung SPF jadi harus pake sunblock dulu sebelum make ini huhu L  


Dibelakang box nya dilengkapi dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Inggris.
semua informasi lengkap seperti klaim, ingridients, expired date, warning dan produced by nya, oke aku bahas satu per satu ya

CLAIM

Kombinasi pelembap, primer, antioksidan, dan foundation dalam Emina Beauty Bliss BB Cream untuk kulit tampak lebih lembut dan bercahaya. Mengandung vitamin C dan E.

INGRIDIENTS
Aqua, Ethylhexyl Methoxcyinnamate, Butylene Glicol, Caprylyl Methicone, Cyclopentasiloxane, Cyclomethicone, Dimethicone, Titanium Dioxide, Polyglyceryl-4 Isostearate, Polymethil Methacrylate, Dimethicone, Sodium Cloride, Hexyl Laurate, Phenoxyethanol, Silicon Dioxide (Silica), Allantoin, Ethylhexylglycerin, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, Trimethylsiloxysilicate, Aluminium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Methicone.

May contain: CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499

WARNING
Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari, meskipun menggunakan tabir surya.

NETTO
20 ML

PRODUCED BY
PT Paragon Technology and Innovation
Industri Road IV, Blok AV No.18
Tangerang-Indonesia


            PACKAGING

Untuk wadah nya sendiri emina BB Cream dikemas dalam bentuk tube, sama seperti BB Cream kebanyakan. Desainnya sama persis dengan yang ada di box nya gak ada beda. sayangnya di tube gak tertera keterangan shade.


 Tutup nya nyatu dengan tube jadi gak takut kehilangan tutup apalagi yang ceroboh.


dibelakang tube memuat segala informasi lengkap banget deh pokoknya.




             SWATCHES

Nah setelah aku swatch untuk yang shade light warna nya cream cerah masih masuk lah di kulit aku gak terlalu keputihan juga padahal aku udah takut banget awalnya bakalan terlalu keputihan dan bakalan bikin cakey tapi nyatanya GAK SAMA SEKALI malah Coverange nya baguss bangett di banding yang BB cream wardah. Kalo pakai BB cream Emina apalagi di tambah dengan powder Bare With Me nya wihh sumpah bagus banget hasilnya gak bohong, padahal wajah aku pori pori nya besar tapi ini berhasil buat pori pori aku jadi kecil, tekstur wajah jadi smoth dan wajah aku kelihatan glowy, satu lagi ini tuh ringan banget di wajah serasa gak pake apa apa cocok lah buat beginner makeup untuk daily nya.  Aku udah makai selama kurang lebih 5 bulanan tapi gak nimbulin bruntusan dan gak habis habis WOW.

Overall aku suka banget yaa sama BB Cream ini cinta banget pokoknya, sejauh ini aku belum nemuin BB Cream yang lebih bagus dari ini. Tapi namanya juga cocok cocokan belum tentu cocok di aku cocok juga di orang lain karena dari yang aku tau malah beberapa bilang produk ini kurang oke. Saran dari aku di coba aja dulu barangkali cocok? Okee sekian review dari aku semoga membantu kalian thankyouu

Kesimpulan :

Pros :
+ Harga nya terjangkau
+ Smoth&Glowy
+ Packagingnya eye catching

Cons :
+ without SPF
+ di tube gak ada keterangan shade

Price : Rp.35.000,- *ps harga bisa berbeda tergantung tempat
Weight : 20ML
Shade : Light
Where to Buy : Online Shop, toko kosmetik terdekat.
Rating : 9/10
Repuchase : yesss





2 comments:

  1. 3 Best Iron-Titanium-Arms.com | Iron-Titanium-Arms.com
    Iron-Titanium-Arms.com. titanium carabiners Iron-Titanium-Arms.com. micro touch hair trimmer Iron-Titanium-Arms.com. titanium uses Iron-Titanium-Arms.com. Iron-Titanium-Arms.com. titanium rimless glasses Iron-Titanium-Arms.com. Iron-Titanium-Arms.com. titanium block Iron-Titanium-Arms.com.

    ReplyDelete