Wednesday, December 27, 2017

[REVIEW] CATRICE CAMOUFLAGE HIGH COVERAGE CONCEALER #005 LIGHT NATURAL


Brand Catrice ini bisa dibilang masih new ya, tapi harga nya bisa dibilang wort it banget under 100k makanya aku langsung beli wkwk pengen coba bagus gak sih kualitasnya.


SHADE

Catrice concealer ini sendiri ada 3 shade yaitu :

005 Light Natural
010 Porcellain
020 Light Beige

untuk sekarang aku bakalan review yang #005 Light Natural


PACKAGING

Dari packagingnya sama aja kaya concealer pada umumnya. concealer ini dikemas dalam tabung transparan dengan tutup warna hitam. nah di tabungnya lengkap segala informasi mulai dari nama brand, dll. Yang buat aku seneng sama produk ini udah murah eh di lengkapi waterpoof gimana gak tertarik coba?


dibelakang tube nya memuat segala informasi seperti expired, ingredients, claim, produced by, dll.

CLAIM

OFFERS HIGH COVERAGE AND IS ULTRA-LONGLASTING
              WATERPROOF LIQUID TEXTURE
              OPTIMAL COVERAGE AND CARE 

INGRIDIENTS
AQUA (WATER), ISODODECANE, CYCLOPENTASILOXANE, POLYMETHYL METHACRYLATE, BUTYLENE GLYCOL, POLYGLYCERYL-4 ISOSTEARATE, CETYL PEG/PPG-10/1 DIMETHICONE, HEXYL LAURATE, POTASSIUM CETYL PHOSPHATE, VP/EICOSENE COPOLYMER, TOCOPHERYL ACETATE, TOCOPHEROL, PARFUM (FRAGRANCE), SODIUM CHLORIDE, PEG/PPG-19/19 DIMETHICONE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, CERA ALBA (BEESWAX), DISODIUM EDTA, XANTHAN GUM, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, PROPYLENE CARBONATE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, LECITHIN, ASCORBYL PALMITATE, CITRIC ACID, PHENOXYETHANOL, CI 77491 (IRON OXIDES), CI 77492 (IRON OXIDES), CI 77499 (IRON OXIDES), CI 77891 (TITANIUM DIOXIDE).
APLIKATOR 

Aplikator pada Catrice Liquid Camouflage Hight Coverage Concealer ini bentuknya nya mirip seperti lipcream/liptint kebanyakan ya, sama kaya concealer pada umumnya terus gagangnya juga di desain ga terlalu panjang supaya pas di aplikasiin kita bisa kontrol dan juga aplikatornya di desain miring supaya semakin memudahkan kita dalam mengaplikasikan ke area dalam mata.


SWATCHING

Menurut aku Catirce Concealer ini memiliki tekstur lebih cair dibandingin dengan concealer berbentuk tube pada umumnya. Pas aku buka Concealer ini wangi nya agak menyengat yang tapi pas udah aku baurin ke wajah lama lama bau menyengat tersebut akan hilang dengan sendirinya.

 Terus biasanya kalo di aplikasiin ke bawah mata aku pakai spons karena karena teksturnya yang agak cair jadi concealer ini cepat untuk set sehingga harus cepat diratain, menurut aku kalo di ratain pakai jari jadi kurang bagus sih finishingnya. 

Ohiya sesuai dengan claimnya, concealer dari Catrice ini punya coverage yang tinggi dan ringan waktu dipakai, jadi aku bisa menghemat pemakaiannya karena hanya dengan sedikit swatch produk bisa nutupin semua mata panda aku wkwk udah murah, hemat worth it banget pokoknya.

Satu lagi masalah Waterpoof nya Concealer dari Catrice ini sangat sangat aku acungi jempol, karena walaupun kena air concealer ini tetap tahan di wajah bahkan untuk menghapusnya aja aku butuh micelar water karena dengan air aja gak akan hilang keren banget. Kalo kalian pengen Concealer yang murah, hemat, dan tahan lama sangat sangat aku saranin deh untuk beli ini .

Kesimpulan :

Pros :
+ Harga nya terjangkau
+ Tahan Lama
+ Gampang nge blend

Cons :
+ Wangi nya aku ga suka

Price : Rp.55.000,-
Weight : 5,0 ML
Shade : 005 Light Natural
Where to Buy : Online Shop, toko kosmetik terdekat.
Rating : 9/10
Repuchase : yesss





No comments:

Post a Comment